Find Us On Social Media :

Inul Daratista Khawatir Anaknya Kelamaan Sekolah Online Hingga Tak Bertemu Teman-temannya: Dikekep di Rumah, Bisa Gagap...

Inul Daratista

Gridhot.ID - Wabah covid-19 belum juga usai terutama di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemerintah memang masih terus melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online untuk semua siswa di Indonesia.

Untuk menekan angka penyebaran virus, pemerintah pun sudah melakukan segala upaya, satu di antaranya adalah dengan menutup tempat-tempat umum yang bisa menyebabkan kerumuman.

Maka dari itu, semenjak Covid-19 memasuki Indonesia, pemerintah langsung melakukan tindakan dengan menutup banyak sekolah.

Baca Juga: Tak Sadar Diri Kelompoknya Keropos Usai Dikhianati, KKB Pimpinan Lekagak Telenggen Malah Sok Jago Siapkan Lokasi Perang dan Tantang TNI Polri, Kapolda Papua Beri Jawaban

Alhasil sejak tahun lalu, kebanyakan siswa dan guru di Indonesia melakukan sesi belajar mengajar melalui online.

Kendati keadaan tersebut sudah berlangsung sekian lama, pedangdut top Tanah Air, Inul Daratista nampak prihatin melihat buah hatinya, Yusuf Ivander Damares, terlalu lama menjalani sekolah online.

Selain itu, Inul Daratista juga merasa kasihan pada anaknya tersebut karena tidak bisa bertemu teman-temannya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pedangdut berusia 42 tahun itu juga menganggap bahwa sekolah di rumah terasa kurang efektif.

Baca Juga: Suntuk Urus 5 Anak dan Tak Punya Waktu untuk Me Time, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Nekat Kabur dari Rumah Agar Bisa Hang Out Bareng Teman-temannya

"Sempat kepikiran kapan anak ketemu teman-temannya, sekolah di rumah kurang efektif karena banyak mainnya," tulis Inul Daratista.

"Apalagi ada game, satu tangan main pencetpencet remote game, sebelahnya menghadap komputer," imbuhnya.