Find Us On Social Media :

Usaha Mati-matiannya Cari Kejelasan Anak Bontot Jokowi Tak Berbuah Manis, Felicia Tissue Sebut Kaesang Kejam: Saya Diabaikan Begitu Saja Tanpa Kabar

Felicia Tissue ungkap kekecewaan pada Kaesang Pangarep

GridHot.ID - Selama ini memilih bungkam perkara kandasnya jalinan asmara 5 tahun yang dijalaninya dengan Kaesang, Felicia Tissue akhirnya buka suara.

Melansir TribunSolo.com, Felicia Tissue bercerita soal berbagai macam cara telah dilakukan untuk mendapatkan informasi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Felicia dan Kaesang nyatanya telah memiliki kedekatan dengan masing-masing keluarga.

Baca Juga: Demi Kejelasan Hubungan Cucunya dengan Kaesang Pangarep, Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor untuk Pertanyakan Semuanya ke Jokowi

Merasa ada kedekatan hingga sampai ke keluarga, Felicia pun mencari tahu terkait mantan pacarnya tersebut yang tiba-tiba menghilang ke pihak keluarga.

Bahkan, Felicia Tissue menghubungi ibu Negara, Iriana Jokowi.

Namun, nihil.

Baca Juga: Sesak dengan Sikap Kaesang yang Mendadak Blokir Kontaknya dan Batalkan Lamaran, Felicia Tissue Kembali Telan Pil Pahit Teleponnya Tak Digubris Iriana Jokowi: Tidak Ada Satupun yang Merespons

Dilansir dari Grid.id, kali ini Felicia sendiri yang angkat bicara usai sebelumnya sang ibu, Meilia Lau dan kakaknya, Daryl Chew juga muncul menyuarakan ketidakadilan yang diterima Felicia pada sekitaran Maret 2021 lalu.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Felicia Tissue yang diunggah Rabu (26/5/2021), mengenakan baju berwarna putih, Felicia memberanikan diri untuk pertama kalinya bersuara terkait apa yang terjadi antara dirinya dan Kaesang Pangarep.