Find Us On Social Media :

Jadi Orang Pertama yang Pasang Badan Saat Putrinya Diombang-ambing Kaesang, Meilia Lau Lega Lihat Felicia Tissue Berani Buka Suara hingga Tulis Kalimat Menyentuh: Berlian Tetaplah Berlian

Ahirnya Felicia Tissue buka suara, membongkar penyebab amarah keluarga Felicia Tissue

GridHot.ID - Sekian lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara soal kandasnya kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Melansir GridHits.id, seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Kaesang Pangarep sempat heboh diperbincangkan mencampakan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Felicia Tissue yang lama bungkam akhirnya buka suara melalui sebuah video yang tayang di kanal YouTube nya pada (26/5/2021).

Baca Juga: Berasal dari Keluarga Terpandang di Singapura, Ini Awal Mula Felicia Tissue Menjalin Hubungan dengan Kaesang, Sempat Dijanjikan Pernikahan Tapi Justru Ditinggal

Seperti yang telah dibongkar ibunya beberapa waktu lalu, Felicia Tissue juga menceritakan kronologi menghilangnya Kaesang dari kehidupannya.

Hal yang membuat keluarga Felicia Tissue porak-poranda yakni ketika Kaesang meninggalkan mereka dua minggu setelah mengonfirmasi soal ajakan menikah yang sudah disetujui oleh orang tua Felicia dan Presiden Jokowi.

Hilangnya Kaesang Pangarep setelah mengajak Felicia Tissue menikah tentu membuat pihak keluarga Felicia bertanya-tanya dan mencarinya.

Baca Juga: Demi Kejelasan Hubungan Cucunya dengan Kaesang Pangarep, Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor untuk Pertanyakan Semuanya ke Jokowi

Disebutkan Felicia Tissue bahwa keluarga Kaesang Pangarep menutup seluruh akses komunikasinya dengan keluarga Felicia Tissue.

Berbagai cara sudah dilakukan keluarga Felicia Tissue untuk menanyakan keberlanjutan hubungannya dengan Kaesang Pangarep, bahkan melalui surat tertulis.