Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Ada Medan Magnet di Bekas Suntikan Vaksin Covid-19 hingga Bikin Uang Koin Menempel, Jubir Vaksinasi Buka Suara: Biasanya...

Viral video yang merasa penasaran apakah benar ada medan magnet yang muncul setelah menerima suntikan vaksin Covid-19

GridHot.ID - Belakangan media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah video viral.

Melansir TribunJabar.id, dalam video viral tersebut, seorang pria berbaju Kostrad sedang memperagakan dan menyebut adanya medan magnet di bekas suntikan vaksin Covid-19.

Satu di antara akun yang mengunggah video yang akhirnya viral tersebut yakni @cetul.22. Unggahan dilakukan pada Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Wajahnya Sering Mejeng di Bak Truk Hingga Viral, Gadis Cantik Asal Lhokseumawe Akhirnya Dinobatkan Jadi Duta Lalu Lintas, Ini Sosoknya

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkumis yang merasa penasaran apakah benar ada medan magnet yang muncul setelah menerima suntikan vaksin Covid-19.

Dia pun coba membuktikan hal itu dengan menggunakan alat bantu berupa uang koin logam Rp 1.000.

Uang logam itu ia letakkan di bekas suntikan vaksin sembari berkata uang tersebut telah menempel.

Baca Juga: Barang TaK Sesuai Pesanan, Bapak-bapak Kostumer COD Barbar Kembali Beraksi, Todong Kurir Pakai Sajam

Berikut narasi yang diucapkan pria tersebut seperti dalam videonya:

"Assalamualakum, selamat malam, salam sejahtera dan salam sehat selalu untuk kita semua di manapun kalian berada. Di video-video yang kita lihat, abis divaksin katanya ada magnet setelah divaksin. Nah sekarang saya akan membuktikan sendiri ada tidaknya magent di bekas suntikan itu. Nah sekarang saya buktikan, ini bekas suntikan saya masih ada, kemudian saya siapkan uang logam Rp 1.000 saya letakkan di bekas suntikan, dan saya lepas saja nah dia nempel."