Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Ngamuk, Vicky Prasetyo Malah Sibuk Bikin Konten Bareng Model Cantik Ayu Aulia: Aku Kan DM Kamu Duluan

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021

GridHot.IDVicky Prasetyo menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 lalu.

Vicky dan Kalina menikah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Melansir Kompas.com, Vicky pun mengungkapkan harapannya.

Ia ingin kalina menjadi istri terkahir untuknya.

"Alhamdulillah akad nikahnya sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan tema, 'Pelabuhan Terakhir Sang Gladiator'," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Mendadak Curhat Pilu di Media Sosial, Kalina Ocktaranny Seolah Isyaratkan Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Sedang Bermasalah: Bukannya Menyesal Nikah Sama Saya?

Namun demikian, belum ada tiga bulan menikah, Vicky sudah kedapatan tampil bersama seorang model dan penyanyi bernama Ayu Aulia dalam konten video.

Di konten milik Ayu Aulia bertajuk Bincang Bintang itu, Vicky asyik bersenda gurau. Padahal beberapa hari lalu Kalina Oktarani ngamuk menyinggung pernikahannya.

Melansir Tribunnews.com, dalam cuplikan video yang diunggah oleh Ayu di Instagram miliknya, Vicky mengaku lebih dulu mengirim pesan DM ke Ayu karena tertarik ingin berkenalan.

Baca Juga: Akui Masih Sayang Rhoma Irama, Angel Lelga Berencana Silaturahmi ke Kediaman Raja Dangdut di Momen Lebaran, Janda Vicky Prasetyo: Insya Allah Datang...