Find Us On Social Media :

Tampak Seperti Membaca Teks dan Mengemis Cinta, Klarifikasi Felicia Tissue Dianggap Janggal Denny Darko, Sang Ahli Tarot: Absurd

terawangan Denny Darko soal konflik Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep

GridHot.ID - Felicia Tissue belakangan tengah menjadi sorotan setelah buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Diberitakan GridHot sebelumnya, melalui kanal YouTube miliknya, Felicia Tissue menceritakan hubungan yang akhirnya kandas setelah terjalin selama lima tahun dengan Kaesang.

Felicia menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang dan menjauhinya atau dikenal dengan istilah ghosting. Padahal Kaesang telah berjanji untuk menikahinya.

Baca Juga: Jadi Orang Pertama yang Pasang Badan Saat Putrinya Diombang-ambing Kaesang, Meilia Lau Lega Lihat Felicia Tissue Berani Buka Suara hingga Tulis Kalimat Menyentuh: Berlian Tetaplah Berlian

Tak tinggal diam, Felicia terus mencari kebenaran demi kebenaran di baliknya.

Dilansir dari GridHits.id, Denny Darko, seorang pembaca tarot terkenal di Indonesia mengungkap bahwa ada kejanggalan dalam video klarifikasi Felicia Tissue.

Video Felicia Tissue yang buka suara soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Baca Juga: Minta Kaesang Pangarep Segera Selesaikan Permasalahannya dengan Felicia Tissue, Gibran: Ndang Dirampungke!

Dalam video berdurasi 9 menit yang diunggah di akun Youtube Felicia Tissue, gadis muda mantan pacar Kaesang ini mengungkap apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Kaesang.