Find Us On Social Media :

Blak-blakan Ungkap Perbedaan Rizki Billar dan Rizki DA, Lesti Kejora yang Sebentar Lagi Menikah Ternyata Bukan Tipe Idaman Sang Aktor: Dari Awal Aku Udah Bilang Sama Dedek

Rizki DA, Rizky Billar, dan Lesty Kejora

GridHot.ID - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya mengaku akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat.

"Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius," kata aktor Rizky Billar di video LIDA 2021 Indosiar pada Sabtu (29/5/2021), dikutip dari Kompas.com.

"Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insha Allah akan dilaksanakan pada..." sambung Lesti diiringi musik menegangkan.

Baca Juga: Berani Sakiti Lesti Kejora, Rizky Billar Bakal Berhadapan Langsung dengan Sosok Ini, Sang Aktor: Saya Akan Ingat

Rizky Billar dan Lesti Kejora lalu mengumumkan tanggal lamaran mereka secara bersamaan.

"Minggu, 13 Juni 2021, live eksklusif hanya di Indosiar," kata Billar dan Lesti.

Mengetahui itu, pembawa acara  Irfan Hakim tampak bertanya kepada Lesti Kejora soal perbedaan Rizky Billar dengan Rizki DA, mantan kekasih Lesti.

"Lesti apa yang beda, maaf ya, apa yang beda Billar sama yang sebelumnya (Rizki DA)?" ujar Irfan dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga: Berderai Air Mata, Inul Daratista Peringatkan Rizky Billar Hingga Siap Pasang Badan Jika Hal Ini Terjadi pada Lesti Kejora: Kamu Berhadapan dengan Saya!