Find Us On Social Media :

Langkahi Takdir Sebut Pernikahan Leslar Bakal Berujung Perceraian, Mbak You Enteng Sebut Bakal Ada Orang Ketiga dari Sosok Rizky Billar, Calon Suami Lesti Kejora: Ramalan Nggak Jelas!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gridhot.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sedang membagikan kabar bahagia akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Rizky Billar diketahui akan segera menggelar pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Keduanya kini sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya.

Namun sayangnya kebahagiaan mereka malah mendapat terawangan kurang menyenangkan dari sang paranormal kondang Mbak You.

Di channel YouTube Denny Darko, peramal Mbak You menyebut pernikahan Rizki Billar dan Lesti Kejora tak akan bertahan lama.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Perjodohannya dengan Seorang Bupati, Anya Geraldine Ungkap Alasannya, Sang Selebgram: Entar Kalau Gue Foto Seksi Diomelin

"Kalau pun menikah mereka cuma sebentar," kata Mbak You.

Sementara itu, terkait penyebab perceraian Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mbak You menjelaskan karena adanya orang ketiga dari pihak sang aktor.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, meski menyebut Lesti Kejora membawa hoki atau keberuntungan, namun Mbak You secara blak-blakan mengungkapkan bahwa setelah menikah akan berbanding terbalik.

Popularitas pasangan ini diramal akan meredup.

"Setelah menikah, mereka akan sedikit menurun dan justru bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky," pungkas Mbak You.

Baca Juga: Konflik Tiada Ujung Masih Berlangsung, Ayya Renita Terang-terangan Tulis Kalimat Sarkastik Singgung Gadis Polos yang Licik, Sindir Glenca Chysara?