Find Us On Social Media :

Anak Ulama Tapi Berzina, Borok Alvin Faiz Dibongkar Larissa: Hubungan Badan dengan Perempuan Lain di Tahun 2019

Mantap Bercerai, Alvin Faiz Relakan Larissa Chou untuk Mengasuh Putra Semata Wayangnya, Sulung Ustaz Arifin Ilham

Gridhot.ID - Anak mendiang ulama kondang, Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menjadi sorotan usai digugat cerai sang istri, Larissa Chou.

Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai pada Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5/2021).

Bahkan, gugatan cerai pada Alvin Faiz itu diantarkan langsung oleh Larissa Chou tanpa didampingi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Perang, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pentingkan Hobi dan Pergaulannya di Banding Istri Anak di Rumah, Aib Besar di Tahun 2019 Ini Juga Dibongkar

Rencananya sidang perdana perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou akan digelar pada 2 Juni 2021 mendatang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, awalnya Alvin Faiz dan Larissa Chou membantah adanya orang ketiga dan KDRT dalam rumah tangganya.

Namun semua berubah usai Larissa Chou yang merasa muak disudutkan, akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Padahal Belum Lama Kenalkan Sosok Gadis Cantik ke Arya Saloka, Adi Sastro Kepergok Beri Dukungan ke Glenca Chysara: Jangan Overthinking

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @lambe_turah yang merepost ulang unggahan Larissa Chou pada 31 Mei 2021, penyebab mantu Ustaz Arifin Ilham memilih cerai akhirnya terbongkar.

Larissa menuliskan beberapa poin alasannya menggugat cerai sang suami, yang salah satunya adalah hubungan badan dengan perempuan lain alias zina.

Dirinya menyebutkan bahwa sang suami tak pernah membimbingnya dalam hal agama, padahal sebelum menikah Alvin berjanji akan membimbing Larissa yang seorang mualaf.