Find Us On Social Media :

Boroknya Dibongkar Habis Larissa Chou, Alvin Faiz Lempar Balasan Pakai Tameng Anaknya: Saat Besar Nanti Kamu Akan Dicemooh...

Kedekatan Larissa Chou dan Alvin Faiz sebelum resmi bercerai

Gridhot.ID - Larissa Chou kini sedang jadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Larissa Chou diketahui baru saja membongkar aib Alvin Faiz, mantan suaminya selama masa pernikahan.

Larissa Chou membongkar habis-habisan penyebab dirinya bercerai dengan Alvin Faiz.

Siapa sangka, Alvin Faiz yang kerap tampil alim ternyata disebut Larissa Chou pernah melakukan hubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019.

Baca Juga: Digadang-gadang Rogoh Kocek Hingga Rp 100 Miliar, Begini Desain Rumah Super Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dijamin Bikin Melongo

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, di samping itu, Larissa Chou menyebut Alvin Faiz tak bisa menjadi imam yang baik dan enggan memprioritaskan keluarga.

Larissa Chou juga menyebut bahwa Alvin Faiz enggan membimbing anaknya dan sering acuh terhadap anaknya sendiri.

"Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )," tulis Larissa Chou pada insta story instargramnya.

Menanggapi hal itu, Alvin Faiz pun buka suara dan mengisyaratkan sikap Larissa Chou yang membuka aib rumah tangganya ke publik.

Baca Juga: Pulang dari Jepang, Istri Reino Barack Rubah Penampilan, Begini Gaya Syahrini yang Lebih Islami

Pasalnya, rekam jejak digital akan terus ada dan Alvin Faiz sebagai ayah dari anaknya diceritakan sebagai pihak yang paling buruk.

"Dia akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya di cap buruk oleh semua orang," ungkap Alvin Faiz saat dikutip Grid.ID di Instastory Instagramnya, Selasa (1/6/2021).