Find Us On Social Media :

Pundi-pundi Pendapatannya Meingkat Pesat Usai Kasus Dayana, Fiki Naki Beri Kejutan Mobil Baru untuk Ibunya: Yok Nyetir, Mobil Mamah Ini

Fiki Naki Otodidak Kuasai Bahasa Asing, Ini 8 Cara Cepat Belajar Bahasa

Gridhot.ID - Permasalahan Youtuber Fiki Naki dan Wanita Asal Kazakhstan, Dayana sempat menjadi buah bibir seantero negeri.

Meski telah diklarifikasi oleh pihak manajemen Fiki Naki, tetap saja banyak netizen Indonesia yang kesal dan marah dengan tingkah laku Dayana.

Dilansir Grid.id, kemarahan netizen bermula dari ungkapan Dayana yang merasa jika dirinya tidak peduli dengan popularitasnya di Indonesia.

Baca Juga: Boroknya Dibongkar Habis Larissa Chou, Alvin Faiz Lempar Balasan Pakai Tameng Anaknya: Saat Besar Nanti Kamu Akan Dicemooh... Sejak videonya denga Dayana Assembayeva viral beberapa waktu lalu, YouTuber Fiki Naki kian populer.

Kini, YouTuber asal Pekanbaru, Riau, yang mahir beberapa bahasa asing ini, telah memiliki 4,2 juta subscriber.

Konten Youtube-nya saat mengobrol dengan gadis-gadis berbagai negara melalui platform Ome TV, selalu ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali.

Baca Juga: Lemas Pasrah dengan Penyumbatan Pembuluh Darah di Otaknya, Pak Ogah Ngotot Menolak Dirawat Intensif Rumah Sakit, Biaya Jadi Masalah Utama

Tak heran, pundi-pundi rupiah pemuda 20 tahun ini pun kian melimpah.

Setelah sukses, YouTuber dengan nama lengkap M Fiqih Ayatullah pun memberi kejutan spesial untuk ibunya.