Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Putri Anne dan Sang Suami Diramalkan Bakal Bubar Jika Arya Saloka Masih Tetap Beradu Akting dengan Amanda Manopo, Denny Darko: Bisa Saja

Hatinya Bak Tersayat Saat Mendengar Ini, Rumah Tangga Putri Anne dan Sang Suami Diramalkan Bakal Bubar Jika Arya Saloka Masih Tetap Beradu Akting dengan Amanda Manopo

GridHot.ID - Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta memang sudah tak diragukan lagi.

Kemistri keduanya terjalin sangat apik hingga berhasil membius dan memikat hati penonton.

Seperti yang kita tahu, saat ini dua pesinetron kawakan itu tengah bermain dalam satu judul yang sama, yakni Ikatan Cinta.

Dikutip GridHits.ID, sinetron tersebut sukses mendapatkan rating tinggi salah satunya berkat keberhasilan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

 Baca Juga: Usai Dituding Lakukan Filler Bibir, Begini Bentuk Bibir Amanda Manopo Sekarang, Mantan Billy Syahputra: Udah Normal Kok Say

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai pasangan suami istri, yakni Andin dan Aldebaran.

Mereka dituntut untuk beradegan mesra layaknya pasangan suami istri sungguhan.

Benar saja, dua aktor ini memang terbilang cukup profesional, sebab mereka masih bisa tampak seperti suami-istri sungguhan meski dalam kehidupan nya sudah memiliki pasangan.

Arya Saloka tampil total sebagai Aldebaran, suami Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, padahal ia sendiri dalam kehidupan nyata sudah memiliki istri dan seorang anak.

 Baca Juga: Sempat Dapat Hadiah Mewah dari Amanda Manopo Saat Masih Pacaran, Billy Syahputra Akhirnya Kembalikan Langsung Moge Seharga Rp 500 Juta ke Orang Tua Sang Mantan: Diantar Sendiri

Kesuksesan pasangan fiktif ini dalam menjalin kemistri bahkan membuat para penggemar melihat keduanya sebagai pasangan sungguhan di dunia nyata.

Ya, banyak penggemar fanatic Ikatan Cinta yang mendoakan agar Arya Saloka dan Amanda Manopo berjodoh di dunia nyata.