Find Us On Social Media :

Hasrat Politiknya Bergejolak Usai Lihat Abdee Slank Masuk Jajaran Komisaris Telkom, Ahmad Dhani Berandai Menyusul Jadi Presiden RI: Semisal Saya Presiden..

Irwan Mussry dan Ahmad Dhani

 

Gridhot.ID - Abdee Slank diangkat menjadi komisaris independen PT Telkom Indonesia Tbk (TLMK).

Melansir Kontan.co.id, Abde Slank diangkat menjadi komisaris oleh pemegang saham, Jumat (28/5/2021).

Musisi kawakan Ahmad Dhani mendukung keputusan atas pemilihan Abdee Negara Nurdin alias Abdee Slank sebagai Komisaris Independen PT Telkom baru-baru ini.

Baca Juga: Banyak yang Salah Kaprah Soal Pengertian Covid-19, Prof Wiku Tegaskan Vaksinasi Bukan untuk Pengobatan: Jangan Terus Ngerasa Kebal

Ahmad Dhani bahkan mengaku senang ketika mendengar nama Abdee Slank masuk dalam jajaran komisaris di salah satu BUMN tersebut.
 
Pelantun Munajat Cinta itu pun menilai, pemilihan Abdee Slank itu benar dan dipandang layak.
 
 
Ia berpendapat bahwa dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, keputusan menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan tepat.
 
Baca Juga: Bakal Diberantas Sampai Akar-akarnya, Polri Ajak Diskusi 4 Kepala Daerah Papua, Sebut Masih Ada 9 Kelompok Teroris KKB yang Aktif
 
Pentolan Band Dewa 19 itu juga yakin Abdee Slank bahkan sudah disiapkan Presiden Joko Widodo sebagai salah satu menterinya.

"Abdee Slank sudah disiapkan Presiden Jokowi jadi menteri mengingat hampir 7 tahun setia mengabdi dan memang kompeten," yakin  Ahmad Dhani pada Sabtu (29/5/2021) lalu dikutip dari Wartakota.