Find Us On Social Media :

Sadis! Emak-emak di Blitar Ini Adu Jotos dengan Tetangga hingga Gigit Jari Sampai Putus, Polisi: Potongannya Tertinggal di Mulut Pelaku

Emak-emak di Blitar adu jotos hingga gigit jari tetangga sampai putus

GridHot.ID - Perkelahian antara beberapa perempuan di Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Senin (31/5/2021) lalu berakhir mengerikan.

Melansir Surya.co.id, meski yang baku hantam adalah para emak, ternyata ketika kalap mereka punya power karena sampai adu jambak, banting bahkan ibu jari salah satu emak sampai putus karena digigit.

Memang tak disangka keluarnya power of emak-emak bisa berdampak fatal. Bukan hanya ada yang terluka namun salah satu dari mereka harus berurusan dengan polisi.

Baca Juga: Pamer Kecantikan Wajahnya di Depan Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting Malah Dibuat Kesel Sama Tuan Rumah 'Close The Door' Saat Make Upnya Dibongkar: Kayak Emak-emak Biasa Aja Aslinya

Adalah Rn (35), seorang perempuan asal Desa Sambigede, Kecamatan Binangun yang berurusan dengan polisi karena menggigit tangan Ny Supangaten, tetangganya sendiri yang lebih tua. Akibatnya, ujung ibu jari tangan kanan perempuan berusia 59 tahun itu sampai putus!

Dilansir dari Kompas.com, RN, perempuan buruh tani berusia 35 tahun asal Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, naik pitam oleh ucapan tetangganya sesama buruh tani, Supangatin.

Setelah terlibat cekcok, RN menyerang tetangganya yang berusia 59 tahun itu, menjambak rambutnya, dan menggigit ibu jari tangan kirinya hingga putus.

Baca Juga: Kecantikan Wajahnya Disebut Palsu, Ayu Ting Ting Lebih Mirip Emak-emak Biasa, Deddy Corbuzier: Aslinya...

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho mengatakan, potongan ibu jari Supangatin tertinggal di mulut pelaku RN persis setelah RN melakukan aksinya.

"Potongan ibu jari itu tertinggal di mulut pelaku, lalu dimuntahkan ke tanah. Jadi gigitan itu seketika itu membuat putus ibu jari korban," ujar Ardyan saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (2/6/2021).