Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN 2021 PT ICON Plus, Lulusan SMA/SMK Bisa Mendaftar, Berikut Syarat Lengkapnya

Lowongan Kerja BUMN 2021 PT ICON Plus, Lulusan SMA/SMK Bisa Mendaftar, Berikut Syarat Lengkapnya

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Indonesia Comnets Plus (PT ICON Plus) Terbaru 2021.

PT ICON Plus melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juni 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal sebagai ICON Plus adalah anak perusahaan BUMN PT PLN berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2021 PT ICON Plus dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN 2021 PT Kimia Farma Trading & Distribution untuk S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Lowongan Kerja PT ICON Plus Terbaru 2021 Posisi :

Magang/Internship Program Social Media Specialist

Syarat Pencaker :

Pria dan WanitaUsia Maksimal 25 TahunFresh graduate/pengalaman kerja min 1 tahunPendidikan SMA/SMK/Kuliah diperbolehkanMampu mengoperasikan komputerMampu bekerjasama dalam tim maupun individualDiutamakan domisili SamarindaJujur, pekerja keras, loyal dan bertanggung jawabPenempatan kota SamarindaAktif di media sosialMempunyai komunikasi yang baik verbal/non verbalBerkepribadian baik, cakap, dinamis, kreatif dan inovatifMampu mengoperasikan software foto/video editingSanggup menjalani program internship selama 3 bulan

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN LPJK Indonesia Mei 2021, Berikut Syarat Lengkapnya

Magang/Internship Program Marketing Assistant