Find Us On Social Media :

Bak Iyakan Gosip Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Ucap Begini di Depan Aurel Hingga Dicecar Habis-habisan, Suami Nagita: Kalau Ketahuan Kan Wih..

Bak Iyakan Gosip Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Ucap Begini di Depan Aurel Hingga Dicecar Habis-habisan, Suami Nagita: Kalau Ketahuan Kan Wih..

GridHot.ID - Sudah bertahun-tahun berlalu, isu hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja diperbincangkan.

Menariknya, meski sudah berlalu, gosip kepergian suami Nagita Slavina dan Ayu ke Belanda 4 tahun lalu terus jadi misteri di antara netizen.

Banyak netizen yang menduga jika penerbangan itu benar-benar terjadi lantaran waktu keberangkatan yang sama.

Di sisi lain, baik Raffi dan Ayu sampai detik ini belum mengkofirmasi kebenaran isu tersebut.

 Baca Juga: Padahal Mau Liburan ke Bali Bareng Raffi dan Nagita, Baim Wong Harus Cancel Semuanya Karena Paula Verhoeven Kembali Terinfeksi Covid-19: Kita Udah Bayar Hotel Sama Pesawat

Tiap kali ditanya, jawaban keduanya pasti selalu sama, yakni untuk bekerja.

Menurut pantauan Sosok.ID, netizen yang kepalang percaya dengan rumor yang tersebar di media sosial menolak untuk percaya.

Dalam tayangan acara The Sultan yang diunggah Instagram @wargaempang pada Kamis (20/05/2021) Raffi Ahmad mengakui hal itu.

Pernyataannya itu dikatakan dihadapan Andre Taulany, Kiky Saputri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 Baca Juga: Usai Disebut Artis Pelit, Ayu Ting Ting Kini Dituduh Tak Mau Bayar Makanan padahal Bawa Rombongan Banyak, Pegawai Hotel: Katanya Paling Kaya Se-Depok?

Melansir GridStar.ID dari BANGKAPOS.com, “Emang A’ Raffi kalau pergi jauh-jauh gitu, ya? Sama ini, selalu gitu?” tanya Aurel Hermansyah.

“Aku kan kerjaannya memang begitu,” jawab Raffi Ahmad.