Find Us On Social Media :

Sinetron Terbarunya Penuh Kontroversi Sampai Harus Syuting Ulang, Panji Saputra Pemeran Pak Tirta di Suara Hati Istri Ternyata Bukan Orang Baru di Layar Kaca, Punya Riwayat Akting Panjang, Ini Profilnya

Sinetron Suara Hati Istri

Gridhot.ID - Sinetron Suara Hati Istri: Zahra memang kini sedang mengundang kontroversi di masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Grid.Id sebelumnya, sinetron tersebut disebut beberapa publik figur tidak etis karena menayangkan cerita pernikahan poligami namun menggunakan pemeran yang masih di bawah umur.

Pemeran yang sedang disoroti netizen adalah Lea Ciarachel yang diketahui masih berusia 15 tahun.

Sinetron yang dibintangi aktor Panji Saputra, Suara Hati Istri "Zahra" ramai diperbincangkan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh antara Panji dengan Lea Ciarachel, pemeran Zahra.

Baca Juga: Kecemburuan Nadya Arifta Diduga Jadi Penyebab Michelle Kuhnle Dipecat dari Persis Solo, Kaesang Pangarep: Tidak Ada Begituan!

Panji yang memerankan pak Tirta di sinetron tersebut diceritakan memiliki tiga orang istri.

Dimana istri ketiganya, yaitu Zahra, diperankan oleh aktris yang berusia 14 tahun dan baru akan menginjak 15 tahun Oktober tahun ini.

Dikutip Gridhto dari Kompas.com, berbeda dengan Lea yang tak cukup banyak informasi karena merupakan artis baru, Panji sudah lebih dulu mencicip dunia akting.

Jadi Perbincangan Aktor kelahiran 16 September 1981 ini mengawali debut akting lewat sinetron Jaka Tarub.

Baca Juga: Heboh Artis 15 Tahun di Sinetron Suara Hati Istri 'Zahra', Zaskia Adya Mecca Sindir Orang Tua Lea Ciarachel: Anak di Bawah Umur Nggak Bisa Tanda Tangan Kontrak Sendiri

Disusul kemudian sejumlah judul sinetron seperti Arini dan Arini 2 sebagai Tarjo.

Kemudian sinetron Garuda Impian, Tamu Tak Diundang, Kesempurnaan Cinta, Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series.