Find Us On Social Media :

Mahfud MD Ngaku Pernah Dapat Bisikan dari Sosok yang Tak Suka Novel Baswedan: Banyak Orang yang Menganggap Dia Ini Politis...

Penyidik KPK Novel Baswedan tiba di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Gridhot.ID - Novel Baswedan memang menjadi sosok yang sangat disoroti di negeri ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Novel Baswedan sempat heboh karena dianggap tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan.

Beberapa kali memang nama Novel Baswedan sering kali tersorot akibat kasus korupsi tertentu bahkan hingga dirinya pernah diserang hingga disiram air keras.

Baca Juga: Terlambat Tahu Kabar Ayahnya Meninggal Dunia Gara-gara di Luar Kota, Ria Ricis Bersimpuh Sembari Memohon Ampun di Makam: Maaf Ya Pa Telat...

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ( Menkopolhukam) Mahfud MD mengaku pernah mendapatkan bisikan dari orang yang tak suka dengan Penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Menurut Mahfud MD, orang tersebut tak menyukai Novel Baswedan karena dianggap sebagai sosok yang politis.

Namun, dia tak menjelaskan identitas orang tersebut.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat, Uang Jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar Nggak Kaleng-kaleng, Fotografer Rio Motret Sampai Syok Saat Dengar Nominalnya: Wow..

"Banyak orang yang menganggap Pak novel Baswedan ini politis," kata Mahfud saat menjadi pembicara dialog dengan Rektor UGM dan pimpinan PTN/PTS seluruh Yogyakarta yang ditayangkan YouTube Universitas Gadjah Mada pada Sabtu (5/6/2021) lalu.

Mahfud menyatakan Novel Baswedan dituding kerap mengincar partai tertentu dalam tugasnya sebagai Penyidik KPK.

Namun, kata orang itu, laporan-laporan lainnya diklaim tak pernah diusut.

Baca Juga: Penting Diketahui, Ini Perbedaan Alur Seleksi CPNS dan PPPK Guru 2021, Pelamar Pengajar yang Gagal Lolos Bisa Isi Formasi Kosong