Find Us On Social Media :

Titiek Soeharto Senggol Utang Indonesia yang Sudah Capai Rp 6000 Triliun, Sebut Bangsa Mengalami Kemunduran: Saya Rasa Bapak Sedih Melihat Keadaan Kita...

Titiek Soeharto

Gridhot.ID - Kini Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa disapa Titiek Soeharto mejadi sorotan.

Pasalnya dirinya mengucapkan terkait keprihatinannya tentang kondisi negara Indonesia saat ini.

Putri mendiang Presiden RI ke-dua Soeharto tersebut juga menyenggol masalah utang Indonesia yang sudah kian menumpuk.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, utang Indonesia saat ini disebut sudah mencapai Rp 6000 triliun.

Menurutnya hal tersebut merupakan sebuah kemunduran dari era kepemimpinan mendiang ayahnya.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Penggelapan Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Bakal Dibui Jika Harta Mantan Istri Sule Tak Kunjung Kembali

Bahkan kata politisi Partai Berkarya itu, jika Soeharto masih ada kemungkinan akan bersedih melihat kondisi hutang Indonesia saat ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, hal itu dikatakan Titiek sesuai acara syukuran atau haul memperingati 100 tahun lahirnya Presiden RI ke-dua Jenderal Besar TNI HM Soeharto di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Saya rasa bapak sedih melihat keadaan kita seperti ini. Apa yang sudah beliau bangun selama ini kok kelihatannya tidak maju, agak sedikit mundur," kata Titiek saat ditemui awak media, Selasa (8/6/2021).

"Utang yang tadinya berapa, sekarang sudah ribuan triliun," sambungnya.

Kendati begitu dirinya berharap, dalam acara yang sakral ini masyarakat dapat meneladani perjuangan yang sudah dilakukan Soeharto untuk bangsa ini.

Baca Juga: Syahrini Biasa Pakai Baju Branded, Kemeja Murah Meriah Ketahuan Nempel di Tubuh Istri Reino Barack, Netizen: Kenapa Kelihatan Mewah?