Find Us On Social Media :

Tinggal Tunggu Kapoknya, Warganet Penghina Orangtua Rizky Billar dan Orangtua Lesti Kejora Akan Diseret ke Polisi, Sang Aktor: Saya Mau Kasih Pelajaran

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Rizky Billar mengambil tindakan tegas terhadap pelaku yang menghina orangtuanya dan orangtua Lesti Kejora di media sosial.

Pesinetron itu akan menyeret pelaku yang menghina orangtuanya dan orangtua Lesti Kejora ke pihak berwajib.

Melansir Tribunnews.com, hinaan tersebut diterimanya jelang proses lamaran yang akan digelar akhir pekan ini di Gedoeng Putih, Lembang, Bandung.

Baca Juga: Jelas-jelas Statusnya Bakal Berubah Jadi Terikat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Ngaku Banyak Mantannya yang Tiba-tiba Menyapa Jelang Lamarannya: Ya Bagaimana...

"Saya gak mau ungkapin kasusnya apa. Tapi saya tidak terima keluarga saya disinggung," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021) dini hari.

Billar menegaskan dirinya memiliki rencana untuk melaporkan warganet yang sudah berani-beraninya menghina orangtuanya dan juga orangtua Lesti.

"Ya memang ada niat seperti itu dan ada arah kesana (lapor ke polisi). Saya mau kasih pelajaran aja ke mereka dan semuanya," ucapnya.

Baca Juga: Tak Ada yang Ditutupi, Sang Manajer Bongkar Pasangan Leslar Punya Sifat Sangat Keras Sampai ke Ubun-ubun, Sebut Lesti Kejora Miliki Omongan Pahit: Masak Rizky Billar Ngalah...