Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Taspen 2021 untuk D3 dan S1, Berikut Kualifikasi Lengkapnya

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Taspen 2021 untuk D3 dan S1, Berikut Kualifikasi Lengkapnya

 

GridHot.ID - Dibuka lowongan kerja BUMN PT Bank Mandiri Taspen Mei 2021.

PT Bank Mandiri Taspen melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru tahun 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja BUMN 2021 ini, perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Adapun dibawah ini dikutip GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia untuk para pelamar kerja yang dibuka oleh PT. Bank Mandiri Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank Indonesia 2021, Berikut Syarat Lengkap dan Link Pendaftarannya

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2021 Posisi :

Customer Service

Syarat Pencaker :

Perempuan/Laki-lakiUsia maksimal 25 tahun di bulan JuniPendidikan Terakhir D3/S1Fresh graduate silahkan melamarMenguasai Ms Office dan memiliki communication skill yang baikStatus belum menikahDomisili SemarangBerpenampilan menarik

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN 2021 Bank BNI untuk Beberapa Posisi, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :