Find Us On Social Media :

Tak Langsung Balik Jakarta, Jokowi Sempatkan Mampir ke Solo untuk Ketemu Jan Ethes, Gibran: Cuma Sebentar

Presiden Jokowi dan Jan Ethes.

GridHot.IDPresiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi masil di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jumat (11/6/2021).

Melansir Kompas.com, agenda kunjungan Jokowi itu juga disiarkan secara live di YouTube Channel Sekretariat Presiden.

Dalam kunjungannya ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak berkeliling menyapa warga yang hendak divaksin.

Presiden Jokowi mengatakan aktivitas di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang cukup tinggi.

Baca Juga: 3 Tahun Lalu Diangkat Presiden Jokowi Jadi PNS, Pebulu Tangkis Jonatan Christie Tinggal di Gang Sempit, Begini Penampakan Rumah Sang Atlet

"Mulai dari aktivitas bongkar muat, pergerakan kapal, pergerakan penumpang, aktivitas petugas-petugas yang ada di pelabuhan semuanya sangat tinggi," kata Jokowi di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang seperti dikutip dari channel YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (11/6/2021).

"Oleh sebab itu pada siang hari ini kita melakukan vaksinasi sebanyak 1.000 orang yang kita targetkan nanti satu minggu ini 4.000," jelasnya.

Melansir TribunSolo.com, dalam protokol resmi agenda kunjungan Presiden Joko Widodo ke Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/6/2021), tak ada acara berkunjung ke Kota Solo.

Baca Juga: Rizieq Shihab Bongkar Perjanjiannya dengan Wiranto dan Tito Karnavian Saat di Arab, Singgung Masalah Pemerintahan Jokowi Hingga Sebut PKI