Find Us On Social Media :

Rahasia Ciumannya Dibongkar Sendiri oleh Sang Mantan, Natasha Wilona Tak Terima hingga Mencak-mencak ke Verrell Bramasta: Sempat-sempatnya Ngomongin Aku!

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

GridHot.ID - Verrell Bramasta tak pernah luput dari sorotan publik.

Melansir Nakita.id, putra pertama dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini juga terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ibunda.

Mantan kekasih Natasha Wilona yang kini telah sukses di usia muda terlihat tak pernah puas dengan apa yang ia dapatkan sekarang.

Baca Juga: Pantas Saja Bikin Susah Move On, Verrell Bramasta Langsung Tertunduk Malu Disinggung Kehebatan Natasha Wilona Saat Berciuman: Oh My God!

Verrell diketahui juga melebarkan sayapnya menjadi seorang YouTuber.

Verrell Bramasta saat ini memiliki kanal YouTube pribadi seperti kebanyakan para selebriti yang berlomba-lomba membuat kanal YouTube.

Dilansir dari TribunJatim.com, Natasha Wilona marahi Verrell Bramasta karena membongkar soal ciuman mereka saat masih berpacaran.

Baca Juga: Gengsinya Setinggi Langit Sampai Ogah Pakai Baju Sama Tiap Hari, Verrell Bramasta Sesumbar Bisa Hamburkan Duit Jutaan Rupiah Dalam Sekejap: Uangnya Langsung Ilang

Omelan Natasha Wilona ke Verrell Bramasta pun juga menyeret nama Boy William.

Pasalnya, Verrell Bramasta membongkar soal ciuman dengan Natasha Wilona saat tampil di vlog Boy William segmen 'NebengBoy'.