Find Us On Social Media :

Modal Baju Loreng dengan Wajah yang Selalu Diblur, Anggota TNI AU Ini Viral Sampai Panen Pujian Berkat Aksinya yang Suka Berbagi Tanpa Pandang Bulu, Parasnya Masih Misterius Hingga Kini

Sosok prajurit TNI AU misterius yang viral karena suka berbagi ke siapa saja.

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini memang banyak sekali orang yang suka membuat konten sosial media yang berisi melakukan kegiatan berbagi.

Tak hanya para publik figur, nyatanya para anggota TNI juga tak mau ketinggalan untuk ikut berbagi konten kebaikan tersebut.

Salah satunya yang sedang viral datang dari prajurit yang satu ini.

Baca Juga: Kesal dengan Kelakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rieta Amalia Sebut Putrinya Sudah Berubah: Ini Ada Mama!

Media sosial akhir-akhir ini diwarnai dengan kegiatan seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI AU) bernama Petrus.

Aksi Petrus jadi viral di media sosial Instagram.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, Minggu (13/6/2021), sosok Anggota TNI berpangkat Sersan Kepala (Serka) ini sering menuai pujian dari warganet karena aksinya di jalanan.

Baca Juga: Nyeselnya Sampai Sekarang, Gisella Anastasia Akui Pernah Tidur Seranjang Bertiga dengan Gading Marten dan Sahabatnya: Kalau Aku Keluar Kota Ya...

Aksinya banyak mendapatkan pujian dan komentar positif dati akun media sosial.

Hal inilah yang membuat Serka Petrus semakin dikenal masyarakat luas.

Terbaru, ia mengunggah video berbagi ke tiga anak-anak pemulung.

Baca Juga: Prabowo Subianto Blak-blakan Ungkap Alasannya Mau Jadi Menteri Jokowi, Deddy Corbuzier: Masyarakat Marah Loh Pak?