Find Us On Social Media :

Nasib Pilu Teh Ninih, Dibentak-bentak dan Dimarahi Putri Sulung Usai Digugat Cerai Aa Gym untuk Ketiga Kalinya, Ghaza: Kakak Saya yang Satu Ini...

Teh Ninih dan Aa Gym

GridHot.IDAa Gym yang sempat mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih kembali mengajukan gugatan cerai.

Melansir Kompas TV, salah satu kuasa hukum Aa Gym, Dedy Setia mengatakan gugatan cerai AA Gym untuk ketiga kalinya itu baru saja masuk pengadilan agama.

"Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk," ucap Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Dedi menerangkan bahwa gugatan cerai itu kembali diberikan ke pengadilan atas pemintaan Aa gym. Termasuk juga dulunya saat pencabutan, Aa Gym sendiri yang memintanya.

Baca Juga: Aa Gym Sempat Plin-plan Soal Perceraian, Terungkap Kondisi Rumah Tangga Sang Pendakwah yang Bikin Teh Ninih Mantap Berpisah: Sesuai Kaidah Agama Sudah Ditalak Tiga

"Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah Bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," tutur Dedi.

Melansir TribunnewsBogor.com, gugatan cerai yang ketiga ini tampaknya menuai konflik yang makin panas.

Putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih yang bernama Ghaida Tsuraiyya sempat terlihat beri tanggapan lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga: Dulu Sudah Batalkan, Kini Aa Gym Kembali Talak Cerai Teh Ninih ke Pengadilan, Ibunda Ghaza Akui Tak Kaget