Find Us On Social Media :

Kepergok Nyantai Makan Pentol Saat Tugas Layani Pengunjung, Petugas Keamanan Mall di Surabaya Ini Terancam Sanksi Usai Videonya Viral, Ini Kata Pemkot

Tangkapan Layar Foto Viral Petugas Mal Pelayanan Publik di Surabaya yang Makan Pentol Saat Layani Warga

Gridhot.ID - Baru-baru ini viral postingan Twitter yang menunjukkan foto petugas Mal Pelayanan Publik Siola Surabaya makan pentol saat layani warga.

Foto viral petugas makan pentol ketika melayani warga itu diunggah oleh akun Twitter @FirzaValaza pada Jumat (11/6/2021).

Dalam postingan tersebut tertulis, "Melayani sambil makan pentol, Ditanya jutek jawabnya, Ini nih yg di siapkan pemkot sby untuk melayani warganya?" tulisnya.

Baca Juga: Malang Melintang di Dunia Hiburan Sejak Muda, Denny Cagur Ngaku Kini Bisa Pegang Duit Ratusan Juta Cuma Dalam Waktu Sebulan: Gue Bocorin Biar Orang Pajak Tahu

Sontak postingan petugas mal pelayanan publik itu langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak juga yang mengkritik pemkot Surabaya dan petugas yang dinilai kurang ramah.

Kemudian, akun itu memberitahu jika pihak terkait sudah menjawab twit tersebut dan memberikan sanksi pada petugas yang bersangkutan.

Baca Juga: 2 Tahun Putus, Verrel Bramasta Mengaku Risih dan Geli Tiap Ingat Zaman Pacarannya dengan Natasha Wilona: Kenapa Gue Konyol Banget

"Mohon maaf dan terima kasih atas laporannya menindak lanjuti hal tersebut untuk anggota linmas yang bertugas di pintu masuk siola sudah diberi teguran dan sanksi keras agar hal serupa tidak terjadi lagi," tulis akun Twitter @BPBLinmas_sby.