Find Us On Social Media :

Kunjungi Sebuah Rumah Sakit, BCL Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Ibunda Noah

Kunjungi Sebuah Rumah Sakit, BCL Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Ibunda Noah

GridHot.ID - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi papan atas Bunga Citra Lestari (BCL).

Pasalnya, BCL baru saja mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif covid-19.

Pemberitahuan bahwa BCL positif Covid-19 ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (14/6/2021) malam.

Padahal, BCL dikenal sebagai publik figur yang getol berolahraga.

 Baca Juga: Tak Canggung Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Digadang-gadang Bakal Berjodoh dengan Duda Satu Anak Ini, Ramalan Mbak You Menguatkan: Kejelasannya Tahun Ini

Dalam postingannya itu seperti yang dilansir Grid.ID, BCL mengunggah potret dirinya yang mengenakan masker dan topi tengah berada di ruang tunggu rumah sakit.

Selain itu, pada slide ke-2, BCL mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring di ranjang dan disuntik oleh seorang perawat.

Dalam unggahan BCL positif Covid-19 di akun instagram ini dia nyatakan dalam kalimat bahasa Inggris

Baca Juga: Malu-malu Kucing Bak ABG, Wajah BCL Seketika Memerah Saat Menggenggam Tangan Ariel NOAH, Netizen Serempak Doakan Berjodoh

I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon..

(Aku baru saja mendapatkan hasil tesku hari ini dan dinyatakan positif virus corona..Aku sedang isolasi mandiri sekarang dan insya Allah akan segera pulih sepenuhnya..Aku mendorong semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat..Tolong jaga dirimu dan orang-orang tersayang..Bangun sistem kekebalan kalian dan lakukan ini dengan serius..sampai jumpa..)

Baca Juga: Ketangkap Basah Komentari Postingan BCL, Gading Marten Langsung Dapat Restu dari Netizen Tuk Dekati Ibunda Noah: Pepet Terus Bang