Find Us On Social Media :

Pernah Kabur dari Rumah Ahmad Dhani untuk Kembali ke Pelukan Ibunya, Al Ghazali Disebut Sempat Tak Terima Punya Adik dari Mulan Jameela, Maia Estianty: Engga Bisa...

Maia Estianty bertemu Ahmad Dhani

Gridhot.ID - Maia Estianty kini sudah hidup bahagia dan tenang bersama Irwan Mussry.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sebelumnya diketahui Maia Estianty sempat berjuang hebat di awal masa perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

Bahkan Maia saat itu juga harus berjuang untuk bisa mendapatkan anak-anaknya kembali.

Maia Estianty sempat dihalangi untuk bertemu ketiga anaknya, Al, El, dan Dul oleh Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bertengkar Sampai Pisah Rumah, Vicky Prasetyo Perlu Berpikir Panjang untuk Jemput Kalina Ocktaranny Kembali ke Pelukannya: Saya Tidak Pernah Meminta...

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, selama tujuh tahun Maia berjuang bertemu anaknya setelah berpisah dari Ahmad Dhani.

Sebagai titik baliknya, Maia bisa kembali memeluk Al Ghazali, ketika Mulan Jameela, istri kedua Ahmad Dhani melahirkan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Saat itu Al pergi dari kediaman ayahnya untuk bertemu Maia selama dua minggu.

“Kalau engga salah lahir adiknya yang keempat, itu pun balik (bersama Maia) cuma dua minggu,” kata Maia Estianty di YouTube.

Baca Juga: Tepat di Depan Mata Katakan Acha Septriasa Sebagai 'Mantan Terindah', Zaskia Sungkar Langsung Keluarkan Sungutnya: Kurang Ajar!

Maia mengira kala itu Al belum bisa menerima keadaan jika dia memiliki adik sambung dari pernikahan kedua ayahnya dengan Mulan Jameela.

“Mungkin dia lagi engga terima punya adik baru dari ibu yang lain,” sambung Maia Estianty.