Find Us On Social Media :

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Markis Kido Meninggal Dunia, Ibunda Sempat Mengira Putranya Terkena Stroke: Sepertinya Memang Maunya Hidup dan Matinya di Lapangan

Markis Kido

GridHot.ID - Legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido, meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam.

Saat itu, melansir Kompas.com, Markis Kido sedang bermain bulu tangkis bersama rekan-rekannya termasuk Candra Wijaya, di GOR Petrolin Tangerang.

Menurut Candra Wijaya, Markis Kido terjatuh di lapangan sekitar pukul 18.30 WIB.

Melihat kejadian itu, Candra Wijaya dan rekan-rekannya yang lain kemudian langsung memberikan pertolongan pertama untuk Markis Kido.

Baca Juga: Nekat Pecicilan Main Bulu Tangkis Biar Ada Kegiatan di Rumah Sambil Tunggu Sule Pulang Kerja, Nathalie Holscher Malah Berakhir Kecapean Sampai Mual-mual

"Kami memang rutin bermain ataupun bertemu Markis Kido setiap Senin. Saat pertama kali bertemu tadi, tidak ada yang berbeda dari Markis Kido," kata Candra Wijaya kepada rekan-rekan media.

"Suasana bermain tadi juga santai dan tidak berat. Kami juga sempat bercanda. Keadaan saat itu adalah Markis Kido sudah bermain setengah set dan harus berpindah tempat," tutur Candra Wijaya.

"Saya saat itu sedang menonton dari belakang. Saya kemudian kaget dan panik ketika melihat Markis Kido terjatuh dan tengkurap. Tidak normal. Dia tidak sadarkan diri dan mengorok," ucap Candra Wijaya.

Baca Juga: Terlalu Radikal Protes Kecurangan BWF, WNI Ini Ancam Bunuh Presiden BWF dan Jajarannya hingga Kirim Teroris ke Inggris, Federasi Bulu Tangkis Dunia Pasang Badan