Find Us On Social Media :

Tak Menyangka Bakal Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Ternyata Pernah Minta Ini ke Mantan Kekasih Luna Maya di Awal-awal Ketemu: Pas Itu Ada Ayu Dewi...

Syahrini dan Reino Barack

GridHot.ID - Syahrini dan Reino barack sudah dua tahun menikah.

Melansir Kompas.com, Syahrini berbagi kisahnya dalam menjalani keseharian sebagai istri pengusaha berdarah Jepang tersebut.

"Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, 'Oh ya enggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down'. Ini semua karena Allah'," ucap Syahrini dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

"Ya udah gitu, jadi enggak ada berantem," ujar Syahrini menambahkan.

Baca Juga: Pantas Saja Hidupnya Selalu Diselimuti Kemewahan oleh Sang Suami, Ternyata Ini 5 Jabatan Mentereng Ayah Mertua Syahrini, Reino Barack Kaya Sejak Lahir!

Syahrini juga punya cara tersendiri untuk mengecek apakah Reino Barack tengah marah padanya, lantaran nada bicaranya tinggi.

"'Sayang, itu tadi marah?', 'Bukan Sayang, nadaku tinggi', 'Oh kirain aku dimarahin'," kata Syahrini mengungkapkan percakapannya dengan Reino Barack.

Usai tahu tak ada apa-apa, Syahrini mengatakan, suasa kembali cari dan mereka bercanda lagi.

"Jadi gitu aja, dijaga-jaga mood-mood kecil kayak begitu," ujar Syahrini.

Sebelumnya, melansir GridHo.ID, Syahrini juga pernah mengungkap awal-awal perkenalannya dengan Reino Barack.

Saat itu, Syahrini meminta Reino Barack untuk mengenalkannya dengan pria yang bisa dijadikan pacar.

Baca Juga: Mengaku Sebagai Papa Angkat Syahrini, Laurens Beberkan Fakta Pertemuan 'Sang Putri' dengan Seorang Pria di Kamar Hotel: Dia Sangat Mencintai Teman Saya