Find Us On Social Media :

Ngamuk-ngamuk Saat Sidak ke Puskesmas, Bupati Solok Ancam ASN Petugas UGD karena Jam Pelayanan Cuma Sampai Sore: Apa-apaan Ini, Kalian Menolak Kerja?

Bupati Solok mengamuk karena menemukan UGD Puskesmas ditutup jam 5 sore.

Gridhot.ID - Bupati Solok, Epyardi Asda, baru-baru ini viral karena mengamuk ke Yuliarni, Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Epyardi yang melakukan inspeksi mendadak kaget saat melihat Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas sudah tutup jam 17.00 WIB.Dilansir Gridhot.ID, video itu diunggah oleh akun @ketumapr pada Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Penampilan Polos Arya Saloka Bikin Terpana, Intip Potret Lawas Pemeran Aldebaran Sebelum Terkenal dan Digilai Kaum Hawa, Netizen: Lugu Banget!

Dalam video terlihat Epyardi menemukan ruangan UGD sudah tutup sehingga dirinya langsung ngamuk."Ini UGD, di mana-mana UGD itu buka 24 jam, tidak boleh tutup," kata Epyardi.

Dalam video itu, terlihat kepala puskesmas menjelaskan bahwa hal itu sudah sesuai dengan kesepakatan sejumlah staf puskesmas bahwa hanya bekerja sesuai dengan jam kerja.

Baca Juga: Sempat Curiga Rizky Billar Penyuka Sesama Jenis, Penata Rias Ini Buat Melaney Ricardo Terbahak: Lu Nyangkain Pasangan Leslar Itu Settingan Kan?

Kondisi itu membuat Epyardi naik pitam dan meminta surat kesepakatan tersebut.

Setelah melihat surat yang ditandatangani sejumlah staf bermeterai itu, Epy langsung merobeknya.