Find Us On Social Media :

Duka Mendalam Dunia Bulu Tangkis Tanah Air, Mengungkap Kronologi Meninggalnya Legenda badminton Markis Kido, Sempat Terjatuh di Lapangan

Markis Kido disebut meninggal dunia karena henti jantung.

Gridhot.ID - Kabar duka kembali menimpa kalangan atlet Indonesia.

Kali ini Indonesia kehilangan legenda bulu tangkis yaitu Markis Kido.

Dikabarkan Gridhot.ID sebelumnya, Markis Kido dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam WIB.

Baca Juga: Abdul Rozak Bantah Body Shaming, Bandingkan Ayu Ting Ting yang Sering Kena Senggol Tapi Tak Pernah Keluarkan Taring, Ayah Sang Pedangdut: Nggak Usah Merasa Tersindir!

Banyak kabar bermunculan yang mengatakan Markis Kido meninggal dunia karena mengalami serangan jantung ketika bermain bulu tangkis di GOR Petrolin, Tangerang.

Melansir Kompas.com, kronologinya yaitu Markis Kido pada saat itu sedang bermain bersama rekan-rekannya yang lain termasuk legenda ganda putra Indonesa, Candra Wijaya.

Menurut Candra Wijaya, Markis Kido terjatuh di lapangan sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Penampilan Polos Arya Saloka Bikin Terpana, Intip Potret Lawas Pemeran Aldebaran Sebelum Terkenal dan Digilai Kaum Hawa, Netizen: Lugu Banget!

Melihat rekannya terjatuh, Candra Wijaya dan rekan-rekannya yang lain kemudian langsung memberikan pertolongan pertama untuk Markis Kido.

"Kami memang rutin bermain ataupun bertemu Markis Kido setiap Senin. Saat pertama kali bertemu tadi, tidak ada yang berbeda dari Markis Kido," kata Candra Wijaya kepada rekan-rekan media.