Find Us On Social Media :

Ikut Prihatin dengan Nasib Anaknya di Sinetron Ikatan Cinta, Ibunda Amanda Manopo Mengaku Sedih Hingga Tak Bisa Bendung Air Matanya: Nangislah Pasti

Ikut Prihatin dengan Nasib Anaknya di Sinetron Ikatan Cinta, Ibunda Amanda Manopo Mengaku Sedih Hingga Tak Bisa Bendung Air Matanya: Nangislah Pasti

GridHot.ID - Siapa yang tak baper dengan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta?

Hampir seluruh masyarakat Indonesia dibuat baper hingga ngefans berat dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Perannya sebagai Andin dan Aldebaran sangat menjiwai hingga para penonton sinetron ini turut bisa merasakan emosi di dalamnya.

Hal ini rupanya juga dialami ibu Amanda Manopo yakni Henny Manopo.

 Baca Juga: Mendadak Dibuat Kesal dengan Ulah Pemain di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Sampai Ngegas dan Protesi Aktris Ini: Gue Nggak Terima!

Dilansir Banjarmasinpost.co.id, Henny mengaku tak kuasa menahan tangis saat menonton Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi mantan Billy Syahputra itu.

Rupanya, bukan hanya karena alur ceritanya yang membuat ibunda Amanda Manopo menangis.

Akting Amanda Manopo memerankan Andin juga sanggup membuat sang ibunda hanyut dalam cerita.

"Wah nangislah, pastilah. Kalau dia datang saja suka diledekin, 'ya mami nih ya'. Maksudnya, (ledekin aku) nangis," ujar Henny seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (15/6/2021).

 Baca Juga: Bikin Gempar, Amanda Manopo Mendadak Hapus Instagram dan Twitter, Isyaratkan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta?

Sementara itu, Henny mengatakan, Amanda Manopo kerap kali menanyakan pendapatnya perihal aktingnya sebagai Andin di Ikatan Cinta.

Sebagai seorang ibu yang bangga dengan prestasi anaknya, Henny selalu mengapresiasi Amanda.