Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Sampai Gandeng Lucinta Luna Labrak Denise Chariesta, Bedu Buka Suara: Enggak Perlu Mempertahankan Eksistensi dengan Sensasi

Bedu

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu, perseteruan antara Dewi Perssik dan Denise Chariesta menjadi sorotan.

Bahkan, melansir TribunWow.com, sang pedangdut dengan Goyang Gergaji itu mendatangi rumah Denise.

Ia murka lantaran Denise yang tengah berseteru dengan Uya Kuya turut menyeret namanya.

Baca Juga: Lantang Minta Denise Chariesta Belajar Sopan Santun Sampai Labrak ke Rumahnya, Dewi Perssik Malah Dinyinyiri Netizen: Tenar Karena Goyang Gergaji Bukan Suara

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, komedian Bedu angkat bicara soal perseteruan antara sesama rekannya, yakni Denise Chariesta, Uya Kuya dan Dewi Perssik.

Sebagai informasi, nama Dewi Perssik terlibat dalam perseteruan tersebut usai Denise menyebut Dewi sebagai host yang tidak netral di sebuah program acara.

Tak terima dengan apa yang diucapkan Denise, Dewi mengajak Denise untuk bergelut di ring. Bahkan, Dewi tak segan-segan menyatroni rumah Denise.

Baca Juga: Fisiknya Dihina, Dewi Perssik Auto Mencak-mencak Sampai Labrak Denise Chariesta ke Rumah: Cemen Lu Mental Sosmed Bye!

Melihat hal tersebut, sebagai sahabat, Bedu mengungkap pesannya untuk Dewi Perssik saat berbincang bersama komedian Sule.

"Dewi Perssik, kalau gue bilang enggak perlu dengan membuat kontroversi agar orang kenal Dewi. Coba tunjukin piala kamu, pasti kerepotan karena banyak prestasi Dewi Perssik," kata Bedu dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Rabu (16/6/2021).