Find Us On Social Media :

Sisa Bekas Lelehan Besi Masih Jelas Terlihat, ATM di Minimarket Bantargebang Ini Dijebol Pakai Mesin Las, Polisi: Hancur Tak Karuan

Maling atm dan minimarket di Bekasi bobol tembok bagian belakang

GridHot.ID - Minimarket Indomaret di Pangkalan 3, Jalan Raya Narogong-Siliwangi, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dibobol maling, Kamis (17/6/2021).

Melansir Kompas.com, pencuri menyasar mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di dalam minimarket dan berhasil menggasak uang ratusan juta rupiah.

Kondisi minimarket tampak berantakan dengan sejumlah barang berserakan di lantai.

Baca Juga: Susah Payah Kumpulkan Pundi-pundi Rupiah Hingga Puluhan Tahun, Rumah Terry Putri Dibobol Maling Hingga Brankasnya Lenyap Tak Tersisa, Begini Kronologinya

ATM yang tampak rusak parah merupakan milik Bank BRI. Bagian brankas mesin terbuka akibat dibobol menggunakan alat potong sejenis mesin las.

Posisinya sudah terbuka dengan sisa bekas lelehan besi masih tampak terlihat.

Dilansir dari TribunJakarta.com, kawanan perampok ini hanya membobol satu dari dua ATM yang berada di minimarket daerah Pangkalan 3, Jalan Raya Narogong Siliwangi, Bantargebang, itu.

Baca Juga: Ketahuan Gara-gara Kurir Paket, Presenter Cantik Ini Kena Apes, Perhiasan hingga Uang di Brankas Habis Digasak Maling

Mereka berhasil menggasak kurang lebih Rp 300 juta dari dalam ATM.

"Yang dijebol ATM Bank BRI, mesinnya sudah hancur tidak karuan, diduga dijebol pakai mesin las," kata Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo di lokasi, Kamis (17/6/2021).