Find Us On Social Media :

Tuding Dhena Devanka Kerap Merayu Jonathan Frizzy untuk Pindah Agama, Benny Simanjuntak Akui Tak Suka dengan Istri Keponakannya: Mudah-mudahan Tuhan Beri Jalan

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diisukan retak

GridHot.IDRumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka dikabarkan retak.

Melansir Kompas.com, paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjutak menyebut Dhena sebagai sosok yang pengatur.

"Harusnya kalau mau langgeng perkawinan yang baik lakukan yang terbaik buat suamimu, menjadilah ibu yang baik. Jangan ibu yang ngatur," ujar Benny dikutip Kompas.com di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/6/2021).

Menurut Benny, keponakannya sudah mengikuti Dhena menjauh dari keluarganya. Terutama menjauh dari Benny, paman Jonathan sendiri.

Baca Juga: Cuek Dituding Permainkan Agama dan Cemburuan, Istri Jonathan Frizzy Pamer Liburan Bareng Suami dan Anak di Tengah Isu Perceraian: Cinta Tak Pernah Berakhir...

Padahal kata Benny, dialah yang membesarkan Jonathan di dunia hiburan Tanah Air.

Benny juga menyayangkan saat pernikahan Jonathan dan Dhena pada tahun 2012, ia tidak diundang.

"Selama ini ponakan saya sudah mengikuti kau, menjauhi keluarganya, menjauh dari saya yang membuat dia seperti sekarang. Dia bisa menjauhi saya, saya adalah pengganti dari abang saya (ayah Jonathan)," kata Benny.

Baca Juga: Sampai Mati Akan Bela Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Ungkap KDRT Dhena Devanka Terhadap Ponakannya: Kalian Cakar Ijonk Tapi Seolah Kalian Didzalimi!