Find Us On Social Media :

Jangan Kaget, Ternyata Begini Cara Kerja Bisnis Basuki Surodjo, Crazy Rich Jember yang Gelontorkan Uang Rp 1 Miliar untuk Belikan Lesti Kejora dan Rizky Billar Mobil Alpard

Sosok Basuki Surodjo, pengusaha IT sukses yang beri hadiah Alphard untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Seorang pengusaha asal Jember, Basuki Surodjo memberikan hadiah mobil Toyota Alphard untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Mobil Alphard tersebut bernomor polisi khusus yakni L 35 LAR (LESLAR)

Melansir Tribun Seleb, Basuki menyebut dirinya berkeinginan untuk ikut mendukung pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Jadi kemarin itu 'kan udah lama kakak itu sering ngomong pengin itu (mobil) sama dede," ucap Basuki Surodjo di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT.

"Terus waktu pernikahan, kita mau support 'kan, kira-kira apa yang perlu di-support. Katanya Billar terserah aja, waktu itu lagi sibuk banget 'kan," lanjutnya.

Baca Juga: Dibongkar Sahabat, Hal Inilah yang Buat Rizky Billar Jatuh Cinta Setengah Mati pada Lesti Kejora: Dede Ini Calon Masa Depan

Melansir dari Kompas.com, Basuki Surodjo mengungkapkan alasannya tak eman merogok kocek hingga Rp 1 miliar demi memberikan kado sebuah mobil untuk Rizky Billar.

"Karena waktu sempat ketemu kakak waktu dia, dia maunya mobil keluarga. Jadi saya cariin," terangnya.

Basuki mengaku tak hadir saat proses lamaran Lesti dan Rizky Billar lantaran sedang berada di Bali bersama keluarga.

Karena tak bisa hadir saat lamaran, ia berjanji pada Billar untuk datang ke pernikahannya.

"Ya Billar sempat nelepon kalau enggak datang lamaran, resepsi harus datang," ucap Basuki.

Baca Juga: Dituding Pansos Gegara Rilis Lagu di Hari Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizki D'Academy Buka Suara: Lagu Ini Berkesinambungan dengan...