Find Us On Social Media :

Meski Ada di Bawah Payung Sultan Andara, RANS Cilegon FC Kalah Telak dari Persis Solo untuk Jadi Tim Termahal di Liga 2, Segini Nilai Klub Bola Naungan Raffi Ahmad

Kaesang selaku pemegang Persis Solo

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini, beberapa publik figur diketahui ikut meramaikan bursa sepak bola Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, yang paling sering nampak bersaing ketat untuk menonjolkan timnya adalah Raffi Ahmad dengan Kaesang Pangarep.

Keduanya terus bersaing menonjolkan timnya untuk bisa tampak sangar di Liga 2 nanti.

Terkait dengan klub yang mempunyai market value tim termewah di Liga 2 saat ini ternyata bukan RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Padahal Disebut Mulai Membaik, Tsunami Covid-19 India Nyatanya Masih Membuat Ribuan Warga di Delhi Lontang-lantung di Pengungsian Sampai Tak Jelas Dapat Jatah Vaksin atau Tidak

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, RANS Cilegon FC merupakan salah satu tim yang telah mempersiapkan skuadnya dalam mengarungi Liga 2 musim mendatang.

Jelang bergulirnya Liga 2, RANS Cilegon FC sudah berlatih, uji coba, hingga mendatangkan beberapa pemain beken di Liga Indonesia.

RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu berhasil menggaet nama-nama terkenal seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Rifal Lastori, Asri Akbar, Patrich Wanggai, Tegar Infantri, hingga Rendy Juliansyah.

Dengan beberapa nama tersebut mungkin membuat para pencinta sepak bola nasional cukup menantikan kiprah RANS Cilegon FC di Liga 2 nantinya.

Baca Juga: Kecanduan Berat Game Online, Lima Pria Ini Nekat Maling 64 Ekor Bebek untuk Foya-foya dan Main Game, Polisi: Komplotan Pelaku Bagi Tugas Saat Eksekusi

Apalagi untuk menghadirkan amunisi-amunisi top bukan tidak mungkin kalau RANS Cilegon FC menghadirkan kocek yang cukup besar.

Diisi dengan nama-nama beken ternyata tidak membuat RANS Cilegon FC menjadi tim dengan nilai pasar termahal di Liga 2.