Find Us On Social Media :

Tsunami Covid-19 India Buat Warga di Desa Ini Malah Ketakutan untuk Divaksin, Teror Gosip Vaksin Corona Bunuh Rakyat Jadi Gara-Garanya

Ilustrasi: Wanita yang mendapat vaksin dosis pertama di Bengaluru, India.

Gridhot.ID - Tsunami covid-19 India kini dikabarkan mulai mereda.

Diketahui sebelumnya tsunami covid-19 India membuat negara tersebut mengalami ribuan kematian setiap harinya.

Akibat tsunami covid-19 India pula banyak rakyat di negara tersebut kini menelan banyak info tidak benar terkait wabah yang terjadi.

Baca Juga: Putrinya hingga Sekarang Masih Janda, Umi Kalsum Curhat Kerap Nangis Dengar Orang-orang Hujat Status Ayu Ting Ting: Ibu Kuat Begini karena Dia

Dikutip Gridhot dari Indian Express, Meetaben Patel (43) yang baru saja mendapatkan vaksin covid-19 mengatakan tak ada satupun anggota keluarganya yang lain berangkat untuk menjalankan vaksinasi.

Patel mengatakan anggota keluarganya ketakutan jika disuntik vaksin mereka nantinya akan mati dalam sekejap.

Pasalnya di desa Rupal tempatnya tinggal sedang beredar teror gosip tentang adanya pria yang mengidap covid lalu setelah divaksin langsung meninggal beberapa hari kemudian.

Baca Juga: Ditodong Ayah Rozak Duit Rp 300 Juta Sebulan Jika Ingin Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Langsung Tak Berkutik: Lho Kok Naik Lagi?

Petugas Kesehatan sampai harus berbicara dengan warga satu persatu untuk menyebarkan kalau vaksin covid-19 tidaklah berbahaya.

Di desa Rupal yang sudah terkena ratusan kasus covid-19 awalnya lebih dari 40 persen warganya semangat untuk mendapatkan vaksin.

Namun semenjak gosip tersebut beredar, hanya 19 persen warga yang kini mau disuntik vaksin dosis kedua.

Baca Juga: Beredar Foto Truk Angkut Jenazah Covid-19, Begini Penjelasan Anak Buah Anies Baswedan