Find Us On Social Media :

Viral Sopir Truk Dihajar Rombongan Pengantar Jenazah di Jakarta Utara, Polisi Sukses Sikat Para Pelaku Termasuk Anak Almarhum yang Ikut Keroyok Korban

tangkapan layar video yang viral

Gridhot.ID - Sedang viral terkait kasus pegeroyokan yang dialami sopir truk di Cilincing, Jakarta Utara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sopir truk tersebut diketahui dikeroyok dan kendaraannya dirusak oleh rombongan pengantar jenazah.

Setelah dilakukan penyelidikan, kawanan polisi Polrestro Jakarta Utara meringkus lima orang pelakunya.

Kelimanya berinisial KB (20), ME (18), RF (26), ARP (21) dan AJ (21).

Baca Juga: Dimaki Netizen Gara-gara Disebut Kembari Berlian Rp 8 Miliar Milik Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dituding Kenakan Barang KW, Ayah Rozak Pasang Badan Bocorkan Harganya

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, KB dkk diketahui terlibat dalam pengeroyokan dan pengrusakan terhadap seorang sopir truk, FS (20) di Jalan Sungai Tiram, Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan jenazah yang ketika itu akan dimakamkan di TPU Rorotan merupakan ibu kandung dari salah satu tersangka.

“Ada. Yang tersangka AJ ini mempunyai ikatan keluarga dengan yang membegal kemarin,” ujar Guruh, Selasa (22/6/2021).

Aksi anarkis tersebut dilakukan karena merasa rombongan jenazah yang ketika itu ingin melintas dianggap tidak diberi ruang oleh sang sopir truk.

Baca Juga: Putrinya hingga Sekarang Masih Janda, Umi Kalsum Curhat Kerap Nangis Dengar Orang-orang Hujat Status Ayu Ting Ting: Ibu Kuat Begini karena Dia

Padahal ketika itu kondisi truk yang panjang dan lebar dengan jalan yang sempit membuat sang sopir membutuhkan waktu untuk menepi.

“Nah ini dipersepsikan atau dianggap nggak mau minggir terhadap iring-iringan kendaraan dari para pelaku ini,” ungkapnya.