Find Us On Social Media :

Ogah Sekarat Lagi Akibat Tsunami Covid-19 India, Dinas Kesehatan Pasang Badan Siapkan Rencana Sempurna untuk Hajar Corona Gelombang Ketiga

Ilustrasi: para pekerja pabrik yang baru pulang di tengah tsunami covid-19 India

Gridhot.ID - Tsunami covid-19 India kini memang sudah mulai nampak lenyap perlahan.

Sebelumnya tsunami covid-19 jadi mimpi buruk negara tersebut.

Tsunami covid-19 India membuat negara tersebut jatuh dalam lubang krisis yang sangat mengkhawatirkan sebelumnya.

Meski kini banyak area yang sudah dikabarkan membaik, pemerintah nyatanya masih sangat khawatir jika nanti ada covid-19 gelombang ketiga.

Baca Juga: Gerah Terus-terusan Dibilang Biang Kerok Penyebab Cerai, Enji Baskoro Bongkar Perangai Ayu Ting Ting yang Bikin Gondok: Pamit Kerja Tapi Gak Pulang

Dikutip Gridhot dari Indian Express, pemerintah bersama dinas kesehatan terkait ternyata sudah siapkan rencana sempurna agar gelombang ketiga tak bisa muncul sedikitpun.

Para tenaga kesehatan nantinya akan kembali dikirim untuk mengambil pelatihan di bawah naungan Paediatric Covid Management.

Pemerintah bahkan sudah menyiapkan komite yang berisi 10 pakar istimewa yang akan memonitor pergerakan infeksi covid-19 akhir-akhir ini.

Anak-anak minim yang terjangkit covid-19 karena sistem kekebalan tubuhnya yang masih baik.

Baca Juga: Makin Buat Pria yang Pengen Jadi Mantunya Mikir Keras, Ayah Rozak Pasang Syarat Telak Bagi yang Pengen Persunting Ayu Ting Ting, Sebulan Harus Transfer 300 Juta

Lalu disebutkan pula anak sekolahan yang minim bergerak jauh karena sekolah ditutup membuat penyebaran covid menjadi lebih sedikit.

Pemerintah mengatakan masa tsunami covid-19 justru lebih banyak menyerang para pemuda yang masih berusia produktif.