Find Us On Social Media :

Surga Dunia Bagi Para Peselancar Profesional, Lokasi Pantai Lagundri Punya Kesempuraan Ombak yang 'No Debat', Simak Pesonanya

Pantai Lagundri, Kesempurnaan Sebuah Selancar

Gridhot.ID - Sejak 1993, Lokasi Wisata Pantai Lagundri terkuak kesempurnaanya untuk surfing oleh para penunggang papan selancar dunia.

Mereka memacu adrenalin di lokasi wisata pantai ini dengan air yang biru berselimutkan gulungan ombak dan bermandikan Matahari Tropis yang sanggup melenakan siapa pun.

Tepat di sebelah kanan teluk lokasi wisata pantai ini, peselancar dunia itu berlomba-lomba memburu angin yang membingkiskan untuk mereka lipatan ombak panjang dari arah selatan.

Baca Juga: Bak Isyaratkan Bosan Jadi Ibu Rumah Tangga, Putri Anne Mendadak Sindir Suami, Istri Arya Saloka: Enaknya Kita Apain Ya?

Akan lebih memukau lagi ketika bulan purnama tiba.

Dilansir dari Intisari-Online, Pantai Lagundri (dan Pantai Sorake) bukan hanya memiliki hamparan panorama yang indah tetapi juga tersohor sebagai lokasi selancar (surfing) bertaraf internasional.

Ketenaran kedua pantai tersebut kini disandingkan dengan deburan ombak menantang di Hawaii.

Baca Juga: Tren Give Away-nya Disalahgunakan hingga Nyasar ke Meriam Bellina, Baim Wong Langsung Kena Semprot Sang Artis Senior: Masa Kasih Bantuan ke Saya Cuma 75 Juta

Jarak antara Pantai Lagundri dan Pantai Sorake hanya 2 km, berlokasi sekira 12 km dari Telukdalam, ibu kota Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Penggila olahraga selancar dari mancanegara berduyun-duyun berkumpul di pantai ini pada April hingga September setiap tahunnya.