Find Us On Social Media :

Keluarganya Kaget Setengah Mati Saat Dirinya Bawa Emil Dardak ke Rumah, Arumi Bachsin: Selama Ini ang Selalu Saya Bawa Pulang Nggak Ada yang Bener

Arumi Bachsin bocorkan nominal uang belanjanya dari Emil Dardak yang tak sampai Rp 10 juta

 

Gridhot.ID - Arumi Bachsin memang kini hidup tenang dengan Emil Dardak.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Arumi Bachsin bahkan sangat jauh dari kabar miring semenjak dirinya dinikahi Emil Dardak.

Bahkan, meski telah menginjak usia 8 tahun pernikahan, Arumi Bachsin dan Emil Dardak justru tampak makin romantis.

Tak hanya itu, kebahagiaan keduanya juga makin bertambah dengan hadirnya dua buah hati bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

 Baca Juga: Asyik Tiduran Sambil Disuapi, Anak Nindy Ayunda Alami Kekerasan oleh Pengasuhnya, Intip Detik-detik Memilukannya yang Terekam CCTV

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Emil Dardak, kisah cinta Arumi memang sempat membuat publik heboh bukan main.

Bagaimana tidak? Kala itu, wanita yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Miller Khan ini pernah dikabarkan dibawa kabur oleh sang mantan.

Walau begitu, mantan Arumi pun sempat membantah soal berita tersebut.

Sempat bikin heboh, Arumi akhirnya melabuhkan hatinya pada pria berusia 10 tahun lebih tua yakni, Emil Dardak.

 Baca Juga: Bak Isyaratkan Bosan Jadi Ibu Rumah Tangga, Putri Anne Mendadak Sindir Suami, Istri Arya Saloka: Enaknya Kita Apain Ya?

Arumi pun resmi menikah dengan Emil pada 2013 silam saat usianya menginjak 19 tahun.

Jarang mengumbar kisah cintanya, baru-baru ini, Arumi membongkar habis-habisan reaksi mengejutkan keluarganya saat dirinya memperkenalkan Emil sebagai calon suaminya.