Find Us On Social Media :

Jadi Langganan Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, Rakesh Bhagwandas Kini Jadi Penjahit Handal di Kalangan Para Artis Sultan: Otak Saya Sudah Dijahit untuk Jadi Penjahit...

Rakesh Bhagwandas

Gridhot.ID - Kita pasti mengingat dengan pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, pernikahan keduanya sangat disoroti karena megah dan sampai didatangi oleh presiden Jokowi.

Selain acaranya, pakaian Atta Halilintar juga disoroti karena kemewahannya di kala acara pernikahan.

Sosok yang merancang pakaian tersebut adalah Rakesh Bhagwandas Daryanani, desainer baju formal dan label SAS Design.

Baca Juga: Suguhkan Interaksi Manis ke Anak Bungsu Rieta Amilia yang Baru Wisuda, Dukungan Caca Tengker ke Adik Tirinya Ini Curi Perhatian, Netizen: Ucapannya Bikin Nangis

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Rakesh Bhagwandas dikenal sebagai salah satu desainer yang memiliki pelanggan dari kalangan selebritas.

Dia mengklaim, kelebihan desainnya terletak pada ketelitian dan kejeliannya saat observasi pemesanan busana pengguna jasanya.

Misalnya, saat mendapat pesanan baju dari YouTuber Atta Halilintar. Rakesh mengenal suami Aurel Hermansyah ini cukup akrab.

Saat itu, Atta Halilintar ingin memesan baju formal untuk acara pernikahannya.

Baca Juga: 20 Hari Menikah Langsung Pisah, Enji Bongkar Masalahnya dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tersimpan Rapat: Dia Selalu Menuntut Acara Resepsi

"Dia (Atta) hanya dititipkan pesan pendek aja dan bilang ke saya bro, aku perlu jas buat pernikahan," ujar Rakesh Bhagwandas.

"Selebihnya Atta mempercayakan semua proses kreatif pada saya," ujarnya lagi.