Find Us On Social Media :

Buat Oki Setiana Dewi Kagum, Istri Ammer Azzikra Mengaku Siap Dipoligami Meski Belum Ada Sebulan Menikah: Walaupun Zira Tahu Rasa Sakitnya

Ammer Azzikra dan sang istri

GridHot.ID - Muhammad Ammer Azzikra resmi menikah dengan Nadzira Shafa pada Kamis (10/6/2021).

Melansir Kompas TV, Ameer Azzikra menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin emas 30 gram.

Dalam momen spesial tersebut, sang kakak, Alvin Faiz menggantikan almarhum Ustadz Arifin Ilham untuk pendampingi Ameer Azzikra.

Tak lupa, Alvin memberi nasihat pernikahan kepada sang adik tercinta untuk menjadi kepala keluarga yang baik bagi keluarga. Sebab tanggung jawab suami cukup berat diakhirat nanti.

Baca Juga: Di Depan Atta-Aurel Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad untuk Berpoligami Namun dengan 1 Syarat Ini: Aku Nggak Boleh Ngelawan

"Tentu kalau dari Bang Alvin buat Ameer, 'Jadilah imam yang baik buat istri dan anak-anaknya Ameer nanti, jadilah ayah yang baik buat anak-anaknya Ameer," kata Ameer usai akad, saat konferensi pers, Kamis (10/6/2021).

"Kata dia, 'Karena Ameer sekarang sudah menjadi imam, didik istri Ameer dengan sebaik-baiknya. Karena kalau istri Ameer lakukan dosa, Ameer juga dosa, istri tanggung jawab kita. Makanya Meer, didik, sayang, jaga, karena dia sudah tanggung jawab Ameer'," sambungnya.

Belum ada sebulan menikah dengan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa sudah ditanya soal poligami oleh Oki Setiana Dewi.

"Zira, Zira mau dipoligami enggak?" tanya Oki Setiana Dewi di  kanal Youtube OSD, dikutip Gridhot.ID dari TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Ternyata Inilah Alasan Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih untuk Ketiga Kalinya