Find Us On Social Media :

Hampir Sebulan Ditunggu Masyarakat, Akhirnya BKN Umumkan Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Dibuka Tanggal 30 Juni 2021, Cek Cara Daftar dan Persyaratan Lengkapnya

29 Juni Jadwal CPNS 2021 Resmi Diumumkan, Buruan Daftar di LINK ini

Gridhot.ID - Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, akhirnya persiapan pelaksanaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 telah diumumkan.

Dilansir Gridhot.ID dari Twitter BKN, Selasa (29/6/2021) pembukaan akan dilaksanakan pada 30 Juni 2021.

 

Dikutip dari Kompas.com, Seleksi CASN tahun ini meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca Juga: Disaat Banyak Orang Sempat Merasa Leslar Hanya Setingan, Sosok Ini Lantang Sebut Benih-benih Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora Muncul Sejak Tatapan Pertama Keduanya: Saya Doang Waktu Itu...

Dikutip dari Kompas.com, seperti diberitakan sebelumnya, Kepala BKN Bima Haria Wibisana memastikan pembukaan rekrutmen seleksi CPNS dan pegawai PPPK akan dimulai paling lambat 30 Juni 2021.

"Rencana pelaksanaan seleksi ASN sampai saat ini masih konsisten akan dibuka akhir bulan ini. Insya Allah begitu (pembukaan rekrutmen CPNS dan PPPK tanggal 30 Juni), namun kita usahakan secepatnya," kata Bima kepada Kompas.com, pekan lalu.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Paryono menambahkan bahwa BKN akan segera mengumumkan kapan waktu pendaftaran seleksi CPNS 2021 secara resmi dibuka.

Baca Juga: Elsa Frustasi dengan Ricky yang Terus-turusan Hancurkan Rumah Tangganya, Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021

Menurut Paryono, pengumuman kapan pendaftaran CPNS 2021 dibuka akan disampaikan pada 29 Juni 2021.

"Nanti tanggal 29 Juni siang, kami akan mengadakan konferensi pers," ujar Paryono.