Find Us On Social Media :

Ombaknya Bersahabat Bagi Para Peselancar Pemula, Lokasi Wisata Pantai Sorake Berhasil Buat Bule Wanita Asal Brazil Ini Kepincut Tak Pengen Pulang

Pantai Sorake, Surga Para Peselancar

Gridhot.ID - Lokasi wisata Pantai yang indah dengan ombak yang tidak begitu besar memang banyak terdapat di Indonesia.

Lokasi wisata pantai seperti ini, mengundang banyak turis mancanegara untuk datang.

Salah satu lokasi wisata pantai yang berhasil membuat sosok Christina (34) jatuh cinta adalah pantai Sorake yang berada di Nias Selatan.

Baca Juga: Jadi Banyak Tingkah Saat Usianya Menginjak 16 Tahun, Betrand Peto Buat Sarwendah dan Bensu Kualahan Saat Lakukan Ini: Yah Basah Bunda Christina asal Brazil yang sejak usia 14 tahun bermain surfing mengaku betah tinggal di Nias. "Saya sudah satu bulan tinggal di sini dan begitu sampai di sini saya bilang 'no move'," katanya sambil tertawa kepada ANTARA News seusai bermain surfing. Ini merupakan kali kedua Christina ke Indonesia. Sebelumnya tahun 2007 ia sempat mengunjungi Bali dan Lombok.

Baca Juga: Ranjang Rezky Aditya Jadi Saksi, Cut Tari Pergoki Ada Sosok Wanita Ini di Rumah Suami Citra Kirana: Siapa Dia? Dengan masih berpakaian renang dan memegang papan seluncur di salah satu tangannya, Christina mengatakan bahwa pantai Sorake sangat terkenal di kalangan para surfer di seluruh dunia. Bahkan banyak majalah-majalah surfing yang merekomendasikan tempat ini. Hal ini terbukti dengan berkunjungnya Alex (25), wisatawan asing asal California, Amerika Serikat, yang penasaran dengan ombak pantai Sorake.