Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Hotels untuk D3 dan S1, Berikut Kualifikasi Lengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Hotels untuk D3 dan S1, Berikut Kualifikasi Lengkapnya

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Hotels Terbaru 2021.

PT Angkasa Pura Hotels melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juni 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Terbaru, Fresh Graduate Bisa Melamar, Berikut Kualifikasinya

Angkasa Pura Hotels sendiri adalah anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports yang menangani bisnis jasa perhotelan, Hotel dan lounge, terutama di area Bandara.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2021 PT Angkasa Pura Hotels dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotels Terbaru 2021 Posisi :

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Juni 2021, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Tax Officer

Syarat Pencaker :

Minimal D3/S1 di bidang Ekonomi (Akuntansi/Pajak)Minimal memiliki pengalaman di bidang yang relevan 2 tahunMemiliki pemahaman akuntansi, budgeting dan pajak perusahaan yang baikKemampuan yang harus dimiliki: Microsoft Office, Internet, Aplikasi Akuntansi dan PerpajakanMampu bekerja di bawah tekanan dan bersedia kerja lemburMemiliki komunikasi dan kerjasama tim yang baik.Penempatan Kerja : Kantor Pusat – Jakarta

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Juni 2021, Lulusan D3 Bisa Melamar, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya