Find Us On Social Media :

Ramalannya Sampai ke Telinga Rizky Billar, Mbak You Bikin Calon Suami Lesti Kejora Meradang Gara-gara Sebut Pernikahan Sang Aktor Cuma Bertahan 6 Tahun: Itu Musyrik, Enggak Jelas

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Tinggal hitung mundur bagi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menuju pelaminan.

Melansir Nakita.id, kurang dari setahun mengenal tidak membuat Lesty dan Billar ragu untuk melaju ke jenjang pernikahanan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Tanggung 100 Persen Biaya Lamaran, Lesti Kejora Meradang Saat Rizky Billar Dicemooh Tak Modal Uang Sepeserpun: Itu Dimana-mana yang Menjamu Keluarga Perempuan!

Dilansir dari TribunJatim.com, sekitar sebulan lagi, pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera digelar mewah.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan Lesty Kejora dan Rizky Billar terkait momen sakral yang ditunggu-tunggu ini.

Namun, baru saja selesai lamaran, pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora malah sudah diramal Mbak You tak bertahan lama.

Baca Juga: Sebelumnya Nampak Lancar-lancar Saat Diberitakan Media, Ternyata Dibalik Acara Lamaran Leslar Sempat Mau Dibubarkan Polisi, Pihak WO Bongkar Penyebabnya

Diberitakan sebelumnya, resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan digelar pada Agustus 2021 mendatang.

Walaupun pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih sebulan lagi, pasangan artis ini sudah mulai banter mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.