Find Us On Social Media :

Orang Tahunya Sempurna Tanpa Cacat, Sisi Lain Nagita Slavina yang Tak Banyak Diketahui Ini Akhirnya Dibongkar Habis Karyawannya Sendiri: Aku Enggak Nyangka

Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina Justru Terima Sumpah Raffi Ahmad

GridHot.ID - Sosok Nagita Slavina seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Terlebih, melansir GridPop.id, saat ini Nagita Slavina diketahui tengah hamil calon anak keduanya.

Sewajarnya wanita hamil pada umumnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun mengalami beberapa perubahan.

Baca Juga: Usai Semprot Najwa Shihab, Jerinx SID Senggol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Suami Nora Alexandra Beri Sindiran Pedas Soal Endorse Covid-19: Ada Kekuatan Tak Terlihat yang Mengatur Konten

Mulai dari ngidam hingga perubahan suasana hati yang naik turun laiknya permainan roller coaster.

Dilansir dari Nova.id, dikenal memiliki hati dan tingkah laku yang baik hati, siapa sangka, para karyawan Rans justru membongkar aib Nagita Slavina.

Padahal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengajak kru Rans Entertainment dan tentu saja para asistennya untuk tur keliling dunia.

Baca Juga: Bisa Saingi Pegawai Nagita Slavina, Anggota Tim Atta Halilintar Pamer Gaji Fantastis yang Dia Dapat dari Bosnya Selama Ini, Angka Nol Lebih dari 7 Digit!

Nah setelah menyambangi sejumlah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."